Tuesday, May 24, 2011

Burger dari Daging Kobra?

Sharing-Aja.blogspot.com: Sharing Aja Apa Susahnya Sih?

Ya ampun, orang Indo memang makin kreatif aja. Di Indo sudah banyak diciptakan makanan yang ekstrim. Setelah ada makanan kayak Sate Biawak, Sop Ular, dkk nya, eh, ada lagi makanan yang aneh banget bahan utamanya. Yaitu daging kobra!

Jadi ceritanya ini adalah burger yang dagingnya terbuat dari hasil olahan ular kobra! Waduh, kebayang gak nih, makan makanan yang terbuat dari ular yang terkenal punya bisa yang mematikan. Ngeri banget kan bro n sis?

Tapi tentu aja ular kobra yang diolah jadi daging burger ini sudah diproses terlebih dahulu supaya aman dikonsumsi. Denger-denger tuh dibunuh dulu lalu dipotong kepalanya, abis itu dibersihkan bisa dan kulitnya. Baru deh dagingnya diolah dijadikan bahan utama burger kobra.

Mungkin beda aku, beda bro n sis yah. Kalau aku mah dikasih uang berapa aja ga bakalan mau makan burger ini. Habisnya parno sendiri sih ya. Daging ular loh! Tapi buat bro n sis yang mau nyoba, makanan ini tersedia di Yogyakarta di Rumah Makan Kobra atau di Jakarta di Istana Raja Kobra.

Kedua rumah makan ini katanya selalu padat pengunjung. Nah loh, buat bro n sis yang kepingin coba makan, boleh deh dicobain. Di sini aku mau Sharing Aja siapa tau bisa jadi peluang bisnis yang bagus buat bro n sis.

Good Luck!

No comments:

Post a Comment

Sharing Aja Apa Susahnya Sih?