Monday, May 23, 2011

Foto Hot Artis

Sharing-Aja.blogspot.com: Sharing Aja Apa Susahnya Sih?

Kalau bro n sis ngikutin perkembangan berita-berita akhir2 ini, pasti bro n sis juga sempet denger soal kasus artis2 yang foto hot atau vulgarnya muncul di internet. Sudah sampai saat ini ada 3 korban artis yang kejadiannya beruntun. Siapa sajakah korbannya?

Yang pertama diawali oleh Syahrini, terdapat beberapa foto syahrini yang membuat heboh termasuk terkait dengan video yang disharing sama Daniel Mananta di sini. Ada hubungannya dengan foto-foto Syahrini dan dirinya.

Belum reda kasus Syahrini, eh, muncul foto hot Agni Pratistha. Apa bro n sis ga tau siapa Agni Pratistha? Agni Pratistha ini mantan Putri Indonesia 2006. Foto-fotonya ada beredar di internet dimana dia ada pose yang topless *wow*.

Belum reda juga kabar-kabar tersebut, eh muncul lagi foto hot dari Nadila Ernesta. Siapa Nadila Ernesta? Nadila Ernesta itu pemain film dan tahun ini baru menyabet gelar Asian Best Super Model 2011. Kali ini Nadila Ernesta tampil dengan foto berbikini.

Di sini aku minta bro n sis Sharing Aja gimana pendapat bro n sis? Kalo aku ngeliatnya sih mungkin ini ulah oknum-oknum yang pada ga seneng sama ketiga artis ini. Kok ya bisa-bisanya beruntun gitu. Tapi yang lebih heran lagi, kok ya artis-artis itu fotonya ya begitu itu. Kan ya nda perlu didokumentasiin harusnya kalau itu memang foto "iseng"?

Gimana pendapat bro n sis nih?

No comments:

Post a Comment

Sharing Aja Apa Susahnya Sih?