Sunday, May 22, 2011

Kok Ada Manusia Kayak Gitu!

Sharing-Aja.blogspot.com: Sharing Aja Apa Susahnya Sih?

Selama ini kukira sinetron itu cuma fiktif, ga ada di dunia nyata. Eh ternyata aku salah. Barusan ada temen yang cerita kejadian nyata yang udah kayak sinetron. Ceritanya bikin sebel juga. Kok bisa ada manusia kayak gitu!

Gini nih ceritanya. Ada temenku yang biasa maen dotA bareng. *jangan tanya dotA itu apa - masa ga tau sih?* Nah, tuh ada player namanya XYZ *sengaja disamarin*. Tuh player ternyata cuma fiktif berpura2 jadi orang lain yang ga pernah ada. Parahnya sampai jadian ma salah satu player lain namanya ABC *disamarin juga*. 

Jadi nih XYZ ma temen2 yang lain itu ternyata temen ABC sendiri yang mau ngerjain ABC. Jadi pura2 XYZ jadi orang lain trus jadian ma si ABC. 2 tahun bayangin aja diboongin loh! Coba kalo bro n sis digituin ma temen2 sendiri gimana rasanya coba! Ckckck udah banyak tragedi di negeri tercinta ini kok ya masih aja ada manusia2 yang tambah buat ruwet.

Maaf ni bro n sis sedikit emosi nih ceritanya. Tapi ya mau Sharing Aja ma bro n sis. Walaupun aku ga kenal sama XYZ dan ABC, tapi aku bayangin aja kalo aku ada di posisi yang dipermainkan kayak gitu. Aku mau bro n sis supaya lebih waspada yah. Berteman itu baik, tapi yang namanya dunia maya itu bisa menipu.

So be careful!

No comments:

Post a Comment

Sharing Aja Apa Susahnya Sih?