Saturday, May 21, 2011

Postingan Pertama

Sharing-Aja.blogspot.com: Sharing Aja Apa Susahnya Sih?

Hiiiii... Pertamax nih :D

Thx buat bro n sis yang mau mampir ke blog ini. Blog ini khusus buat Sharing Aja. Jadi jangan kuatir kalau bro n sis mau tuker pengalaman ato uneg-uneg, bisa kok berbagi di sini. Tapi harus ku awali dengan sharingku dulu yah.


Apa ada yang pingin tanya nih, kenapa kok judulnya dibuat "Sharing Aja Apa Susahnya Sih?". Eits, jangan salah bro n sis. Sharing itu susah banget loh. Inget ga jaman purba dulu *halah*, waktu bro n sis masih sekolah, trus disuruh mengarang. Jamin deh dari 100% temen sekelas bro n sis paling cuman 20% aja yang lancar jaya buat mengarang indah. Bener ga?

Kalo bro n sis mau tau, aku sendiri masuk yang di 20% *uts*. Yup aku termasuk orang yang paling jago kalo disuruh ngarang indah. Nulis aja jago, tapi kalo disuruh ngomong, hmmm... Lain lagi ceritanya nih. Termasuk orang yang kurang pinter persuasif :(. Apa bro n sis juga ada yang sama?

Jangan kuatir bro n sis, di sini mari kita saling berbagi pengalaman dan cerita kita. Siapa tau bisa saling membantu, membangun, dan menguatkan. Dibiasain aja. Kalo emang belum terbiasa nulis panjang2, bro n sis bisa kok nulis di komentar dulu. Nanti kalo dah kasih komentar2, kan ada balasan tuh, jadi bisa interaksi. Lama-lama bro n sis bisa terlatih buat sharing dan jadi penulis sendiri. Wiiiih dijamin sip banget dah.

Okay? Deal kan? Let's share our story here.. :)

No comments:

Post a Comment

Sharing Aja Apa Susahnya Sih?